Kisah Sukses Blogger membangun Bisnis

TEKNO GO - Dilihat dari judulnya sendiri pasti banyak Blogger yang mengdim-idamkan kesuksesan melalui Blog yang di kelolalnya semua itu sudah pasti ,Namun tidak semua Blogger mengalami nasib kesuksesan yang sama,masih ada banyak Blogger yang berjuang untuk mendapatkan kesuksasan tersebut.Contohnya saya ,Saya menekuni Blog semenjak tahun 2014 itu adalah masa-masa yang buruk bagi saya dan sangat berat untuk berjuang,pasalnya semenjak itu banyak saingan dan sangat sulit untuk mencari visitor .Namun saya tidak berputus asa dalam membangun Sebuah Blog yang saya idam-idamkan akan sukses pada waktunya waktu itu saya hanya membuat 1 blog saja dan saya daftarkan google adsense,namun tidak langsung diterima oleh google adsense ada banyak sekali penolakan yang saya terima dari pesan google adsense waktu demi waktu saya memperbaiki Dan membenahi Masalah yang timbul dari blog saya .Namun jangan bersedih dengan semua itu dibawah ini saya jelaskan satu persatu bagi kalian:

1.Minati Hobi Blogging

 Jelas sekali kalau kita ingin sukses kita harus bisa mendlammi bidang yang kita sukai ,pasalnya semua itu akan berjalan dengan semestinya dan akan lebih cepat sukses tanpa harus menunggu lama.


2.Jangan berpuas diri 

  Jangan sekali kali kita cepat berpuas diri dalam membangun kesuksesan yang anda jalankan,pasalnya sifat berpuas diri mengakibatkan kita tidak berkembang dan tidak akan berproses dengan semestinya.



3.Lakukan dengan Konsisten

 yapss benar sekali,Lakukan kegiatan yang kamu sukai yaitu blogging dengan konsisten buatlah artikel tiap hari walau hnya 1 artikel,supaya visitor tidak meninggalkan blog kita begitu aja.dan tingkatkan optimasi kita dengan google annalytic.

Mungkin hanya sesingkat itu saja artikel yang bisa saya sajikan kepada kalian ,ini hanya pengalaman saya dan saya harapkan kepada kalian untuk tidak berputus asa dalam menggapai kesuksesan ,karena semua perjuangan kita tidak akan sia sia begitu saja.Sekian dan Terima kasih.

#SalamBloggerJateng

Comments